Tuesday, January 15, 2013

Tips, Trik dan Kiat-Kiat MicroWorkers

Bermain di MicroWorkers sepertinya memerlukan kiat-kiat khusus, maka dari itu saya coba bagikan tips, trik dan kiat-kiat khusus MicroWorkers. Oh iya, yang belum sempat gabung MicroWorkers silahkan join di sini.

Poin pertama dan yang paling penting di MicroWorkers, bahwa anda harus mempertahankan kepuasan employer sedikitnya 75%. Maksudnya dari beberapa tugas yang telah anda kerjakan, 75% dari employer harus puas pada hasil pekerjaan anda. Misalnya anda telah mengerjakan 4 buah tugas, setidaknya 3 tugas berhasil dengan baik. Karena kalau sampai kepuasan mereka terhadap pekerjaan anda kurang dari 75%, anda bisa kehilangan beberapa tugas selama beberapa hari hingga sebulan. Tingkat kepuasan ini ditentukan pada akhir bulan, jadi anda harus benar-benar memperhatikan rating anda di akhir bulan tersebut.

Tips-trik dan kiat-kiat yang mungkin dapat membantu anda menyelesaikan tugas tersebut dengan baik, adalah dengan memperhatikan history (Task I Finished) dari pekerjaan anda di MicroWorkers. Hal ini untuk menghindari pengulangan tugas yang anda lakukan karena tampilan di MicroWorkers tidak secara otomatis menghapus tugas-tugas yang telah anda lakukan. Dan jika anda mengulang tugas, sudah pasti employer akan kecewa.

Tips dan kiat lain yang dapat dilakukan adalah dengan menghapus tugas yang telah anda kerjakan dan tugas-tugas yang sekiranya anda belum mampu mengerjakannya. Hapus tugas-tugas tersebut untuk sementara dengan mengklik tanda panah ke bawah (remove from the list) yang ada di samping tugas. Sedangkan kotak kecil berwarna hijau menunjukkan tugas tersebut available atau tidak untuk anda.

tips trik microworkers
Perlu profesionalisme dalam mengerjakan tugas di MicroWorkers. Inilah yang menjadi alasan utama saya bahwa berbisnis di MicroWorkers sangat cocok untuk pemula yang ingin belajar dengan langsung terjun ke lapangan (pemula tak perlu lagi membeli produk teoritis yang mahal-mahal). Tips-trik dan kiat selanjutnya, cermati dengan baik peraturan dari tugas yang akan anda lakukan. Contohnya jika pekerjaan anda posting di forum, postingan tersebut harus bertahan beberapa hari dan tidak dihapus oleh admin forum. Forum tersebut umumnya juga harus berbahasa tertentu dan memiliki PR 2, 3, atau lebih sesuai tugas yang diberikan.

Nah, masih berhubungan dengan tugas tersebut, sebaiknya anda memanage dulu forum-forum yang anda ikuti untuk kepentingan MicroWorkers agar tidak menjadi masalah. Untuk menghindari terhapusnya posting anda di forum, anda bisa membuat beberapa account tentunya dengan email yang berbeda-beda pula. Yang tidak kalah penting, sebaiknya anda cermati dulu forum yang akan anda ikuti, apakah peraturannya ketat atau tidak.

Cermati pula job availability, apakah sesuai dengan negara di mana anda tinggal atau tidak. Kalau negara anda tidak termasuk ya percuma saja kan sudah repot-repot ngerjain tugas..
tips dan trik microworkers
"Campaign isn't working?" berguna untuk anda yang menjadi employer (si pemberi tugas). Jika anda menjadi employer dan tugas anda tidak tercantum dalam daftar, anda bisa menggunakan fasilitas ini dengan mengklik "Click to Report".

Di MicroWorkers anda juga bisa dengan mudah menjadi employer dengan memilih page My Campaigns, lalu klik Start a new campaign. Selanjutnya anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi. Penjelasannya mudah, bahkan kalkulasi pengeluaran anda untuk campaign dapat langsung dihitung.

Jika anda bergabung dengan MicroWorkers dengan tujuan untuk mengembangkan usaha anda, bisa dengan membuat campaign seperti di atas. Dana bisa dimasukkan lewat page Deposit $ dengan proses yang sangat mudah pula.

Semoga brhasil!!!

Newer Post Older Post

3 komentar:

gan bisa ajari yg job forum posting??

nanti ada di postingan berikutnya gan tunggu saja...

Post a Comment

Blog ini Blog Dofollow,Silakan tinggalkan komentar Anda..
Cara Berkomentar:
1.Jangan Menggunakan kalimat kasar
2.Jangan Memberikan Link hidup pada komentar
3.Jangan berkomentar sejenis SARA/PO*N