Tuesday, January 15, 2013

Situs Penghasil Uang: "MicroWorkers"

microworkers sarang situs


adalah salah satu dari kumpulan situs bisnis online penghasil uang yang sangat cocok untuk pemula. Saya merekomendasikan MicroWorkers untuk para pemula yang sedang dalam tahap belajar bisnis online (tak terkecuali saya sendiri). Dan untuk para pebisnis kawak, mungkin juga bisa menambah penghasilan dengan cepat dari MicroWorkers karena pengerjaannya yang mudah.

Di situs penghasil uang ini anda akan ditawari beberapa pekerjaan seperti sign up, review, posting di forum, kasih comment dan sebagainya. Bayaran di MicroWorkers juga bervariasi. Mulai dari $0.1 hingga lebih dari $3. Tak begitu susah kok, contohnya tugasnya: "$2.50 Upload 5 photos using this url", berarti anda dibayar $2.5 untuk melakukan upload foto lewat url yang bersangkutan. Mudah kan?

MicroWorkers menetapkan minimum payout sebesar $9 dan akan dibayarkan lewat PayPal. Jadi gampang kan dapat bayar di situs penghasil uang ini.. dan saya yakinkan bahwa MicroWorkers bukan SCAM, ya karena telah terbukti membayar..

Begitulah, dan untuk para pemula saya sangat menyarankan anda untuk join di MicroWorkers, salah satu dari kumpulan situs bisnis online penghasil uang. Saya yakin anda akan merasakan dampaknya, mungkin tanpa anda sadari.. anda bisa mencari uang sekaligus belajar banyak hal tentang bisnis online di MicroWorkers.
Silahkan join sekarang di sini.
Selamat mencoba!!!

Newer Post Older Post

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini Blog Dofollow,Silakan tinggalkan komentar Anda..
Cara Berkomentar:
1.Jangan Menggunakan kalimat kasar
2.Jangan Memberikan Link hidup pada komentar
3.Jangan berkomentar sejenis SARA/PO*N