Sunday, April 21, 2013

Cara Instal Windows 8 tanpa Activator dan Loader

Gak usah berlama-lama lagi pasti agan" sudah gg sabar kan???hhha
langsung aja lah gan comot tutornya disini, jangan lupa tinggalkan koment ya gan,coz Blog ini Blog Dofollow kok jadi tebarkan komen agan" semua,,,

Inilah Caranya :

1. kita setting dulu DNS internetny. Klik Start > ketikan "Control Panel" lalu enter > Network And Internet > Network And Sharing Center > Change Adapter Settings > Klik kanan pada koneksi internet yang sedang di gunakan>lalu Klik Properties > Klik tab Networking > Klik Internet Protocol Version 4 (TCP/IP) > Properties > klik Use the following DNS Server Addresses > Pada Preferred DNS Server masukan ip 8.8.8.8 dan pada Alternate DNS server masukan ip 8.8.4.4


2. Setelah itu atur settingan jam internet
Klik jam {yang ada di ujung kanan bawah > Change date and time settings... > Klik tab internet time > klik Change Settings... > pada Server pilih time.windows.com > Lalu Updatenow > jika sudah Sukses Klik OK tapi jika tidak klik lagi Update Now sampai sukses


3. sekarang kita masuk pada proses aktivasi. klik kanan tombol start-command prompt (admin). masukan kode dibawah ini. (copy paste aja biar lebih gampang dan menghindari kesalahan penulisan).
slmgr.vbs -ipk NG4HW-VH26C-733KW-K6F98-J8CK4 lalu enter, setelah itu masukan
slmgr.vbs -skms win8kms4.mooo.com lalu klik enter, dan terakhir masukan
slmgr.vbs -ato


4. tunggu sampai proses aktivasi selesai. hal itu mungkin membutuhkan beberapa menit tapi tidak lama kok. jika sudah selesai maka akan muncul jendela dibawah ini pada command prompt anda.



NOTE :  saya mencobanya via online walaupun ada banyak tutorial yang sama mencobanya dengan offline. jika anda gagal mengaktifkan dengan offline anda bisa mencobanya secara online seperti yang saya coba. yang perlu di ingat lagi cara ini tidak berjalan dengan system internet yang memakai proxy. tested on my PC on windows 8 pro. 100 % worked.

Newer Post Older Post

3 komentar:

Mantaps...gan
Ada penawaran menarik nih gan buat para bloger dan webmaster...
Bisa dapet dollar dengan cm pasang banner diblog atau website...
Situs PTP bru 2013 bntr lagi launch...
Daftra gratis plus dapet komisi daftar $10 langsung..

Link daftar : http://refban.com/37701

saling follow blog yuk
kalo minat lihat caranya disini
http://himitsukaze.blogspot.com/2012/11/saling-follow-yuuk.html

Post a Comment

Blog ini Blog Dofollow,Silakan tinggalkan komentar Anda..
Cara Berkomentar:
1.Jangan Menggunakan kalimat kasar
2.Jangan Memberikan Link hidup pada komentar
3.Jangan berkomentar sejenis SARA/PO*N