Friday, March 22, 2013

Manfaat saling Follow Blog


 Sebagai Blogger tentunya kalian sudah mengenal sistem saling follow kan,hhe
yaps, saling follow itu sangat pentinga bagi para Blogger,agar Blog mereka mendapatkan manfaat yang besar,contihnya jika kita saling follow maka otomatis follower anda akan semakin banyak dan masih banyak lagi keuntungan saling follow,tanpa basa-basi lagi saya akan memberikan apa-apa saja manfaat saling follow,cao..
 manfaatnya adalah :
1. Menjalin tali persaudaraan antar sesama Blogger
2. Menambah Pengetahuan
3. Bisa saling kerja sama antar para Blogger
4. Tidak ketinggalan Infirmasi,karna kita akan mendapatkan update-an terbaru dari blog yang kita ikuti
5. Mendapatkkan masukkan-masukkan dari para Blogger
6. Menambah SEO frendly,,

Sekian Info dari saya, dan jangan lupa yang berminat follow ya,hhhe
Dijamin pasti akan mendapatkan follow back dari saya,,
Terima kasih n Salam Blogger

Newer Post Older Post

14 komentar:

btul tuh ,
berguna bgt bisa tw info terupdate dari blog temen

Bener banget tuh gan.. Udah sya Follow Blog anda.. :)

Tapi jangan terlalu banyak melakukan Tukar Link gan, ntar takut nya di anggap Spam ama Google.. :)

Subhan Rezpector : thanks gan, sudah ane follow balik,,
Daniel : iya gan ini saya sudah tidak menjalankan sistem tukar link lagi, terima kasih atas kunjungannya dan masukkannya

namun biasanya....kalo udah polo...justru...BW nya malah jadi kendor...(tapi ga semua blogger seperti itu sih)
ok...mas...pesannya saya daoet kok..trims ya :)

Berawal dari blogwalking dulu ya Gan...

MangOleh : Bener itu gan, terima kasih sudah mau berkomentar

kunjungan perdana :) ,follow sukses gan.Saya tunggu follow dari Anda :)

Markus Kono : Thanks gan, sering" berkunjung ya gan,

terimakasih informasinya,, sangat membantu sekali

gan sudah saya follow atas nama heri aji
ditunggu follbacknya ya gan
www.adasoal.blogspot.com

Post a Comment

Blog ini Blog Dofollow,Silakan tinggalkan komentar Anda..
Cara Berkomentar:
1.Jangan Menggunakan kalimat kasar
2.Jangan Memberikan Link hidup pada komentar
3.Jangan berkomentar sejenis SARA/PO*N